Mangindaan Tekankan Reformasi Birokrasi

Mangindaan Tekankan Reformasi Birokrasi
Mangindaan Tekankan Reformasi Birokrasi
JAKARTA- Entah bercanda atau tidak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Evert Erenst Mangindaan (EEM) mengaku ciut dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

"Jujur saja saat mendengar pak Widodo AS menyebut Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi, saya jadi ciut-ciut juga. Seolah-olah EE Mangindaan dapat tambahan tugas baru lagi," kata Mangindaan saat memberikan sambutan pada sertijab di Kantor Men PAN dan Reformasi Birokrasi, Kamis (21/10) sore.

Ditambahkannya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memintanya untuk lebih menekankan pada reformasi birokrasi. Karena reformasi birokrasi merupakan cikal bakal dari pemerintahan yang bersih.

"Ini merupakan amanah bagi saya untuk menghantarkan pemerintahan yang bersih. Karena itu saya minta mari kita bergandengan tangan dan rapatkan barisan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang ada," kata Mangindaan.

JAKARTA- Entah bercanda atau tidak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Evert Erenst Mangindaan (EEM) mengaku ciut dengan tugas dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News