Mantan Artis Sinetron Ini Belum Kapok Bertarung di Pilkada

Mantan Artis Sinetron Ini Belum Kapok Bertarung di Pilkada
Lucky Hakim. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BEKASI – Gagal di Pilkada Kota Bekasi 2012 tak membuat anggota Komisi X DPR RI Lucky Hakim patah arang. Politikus PAN itu mengaku siap bertarung lagi di pilkada Kota Bekasi selanjutnya yang akan digelar pada 2018 mendatang. 

Lucky mengaku sudah disambangi oleh beberapa partai yang memintanya bergabung mengusung bakal calon wali kota di Pilkada Kota Bekasi 2018. “Beberapa sudah ada yang melobi saya, baik sambil bercanda dan ada pula yang sudah setengah serius untuk gabung berpasangan maju di pilkada,” kata Lucky kepada wartawan, Selasa (7/9).

Legislator dapil Kota Bekasi-Depok ini mengaku tak terlalu memikirkan tawaran-tawaran tersebut. Dia lebih memilih konsentrasi pada tugasnya sebagai wakil rakyat.

Lucky pun memberi saran kepada pihak yang mengajaknya bergabung agar langsung menyampaikan tujuannya ke DPD PAN Kota Bekasi. “Buat saya nggak masalah mau jadi walikota atau wakil walikota, kalau sudah diperintahkan partai maka Insyaallah saya ikuti,” tutur bekas artis sinetron ini.

Lebih lanjut Lucky mengatakan, PAN adalah kekuatan politik yang layak diperhitungkan di Pilkada Bekasi 2018. Apalagi banyak kader PAN Bekasi yang memiliki kapasitas untuk jadi kepala daerah.

“Partai Amanah Nasional Kota Bekasi mempunyai empat kursi jadi layak untuk diperhitungkan. Kader-kader PAN di Kota Bekasi juga sangat mumpuni untuk dicalonkan menjadi kepala daerah. Saya sangat berharap kader PAN Kota Bekasi bisa berperan dalam membangun Kota Bekasi melalui jalur eksekutif,” pungkasnya. 

Untuk diketahui, Lucky maju Pilkada Bekasi 2012 sebagai calon wakil wali kota mendampingi Dadang Mulyadi. Namun mereka kalah dari pasangan Rahmad Effendi-Ahmad Syaikhu yang kini menjadi petahana Kota Bekasi. (sar/dil/jpnn)


BEKASI – Gagal di Pilkada Kota Bekasi 2012 tak membuat anggota Komisi X DPR RI Lucky Hakim patah arang. Politikus PAN itu mengaku siap bertarung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News