Mantan Pasukan Katak Janji Loyal bila Menang Pilgub Sumbar

Mantan Pasukan Katak Janji Loyal bila Menang Pilgub Sumbar
Mantan Pasukan Katak Janji Loyal bila Menang Pilgub Sumbar

jpnn.com - Mantan Pasukan Katak Janji Loyal bila Menang Pilgub Sumbar

Fauzi Bahar. Foto; pilkadasumbar2015

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Fauzi Bahar meminta semua pihak tak usah meragukan urusan loyalitasnya kepada atasan.

Mantan anggota Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI AL ini mengaku, dengan latar belakang sebagai serdadu, soal loyalitas adalah hal yang sangat prinsip.

"Latar belakang saya serdadu. Sebagai serdadu, masalah loyalitas kepada atasan adalah hal prinsip. Begitu juga nantinya, kalau saya diberi kepercayaan untuk mengemban amanat sebagai Wakil Gubernur Sumbar, loyalitas kepada gubernur dengan sendirinya sangat saya jaga," kata Fauzi, di Jakarta, Senin (9/11).

Apalagi selisih usianya dengan calon Gubernur Sumbar Muslim Kasim lebih muda sekitar 20 tahun. "Ini posisinya ibarat anak paling tua dengan bungsu. Saya tidak akan melawan, kalau itu terjadi saya mundur. Itu janji saya," tegasnya.

Beda kondisinya lanjut Fauzi Bahar ketika menjadi Wali Kota Padang periode pertama. "Saat itu saya akui, gaya kepemimpinan agak tempramental. Tapi dua periode menjadi Wali Kota Padang, memberikan banyak pengalaman dalam memimpin institusi sipil," ujarnya.

Dengan bekal pengalamannya, Fauzi terdorong untuk bertarung di Pilgub Sumbar. "Fauzi Bahar 15 tahun yang lalu dijamin beda dengan sekarang," pungkasnya. (fas/jpnn)


Fauzi Bahar. Foto; pilkadasumbar2015 JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Fauzi Bahar meminta semua pihak tak usah meragukan urusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News