Perkuat Pengamanan, Novanto Pimpin Langsung Apel Pamdal DPR

Perkuat Pengamanan, Novanto Pimpin Langsung Apel Pamdal DPR
Setya Novanto. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto memimpin langsung apel Siaga Bersama personil Pengamanan Dalam (Pamdal) di komplek Parlemen. Nantinya, keamanan kawasan gedung MPR, DPR dan DPD RI mendapat penjagaan lebih ketat dibanding biasanya.

Apel dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian serta Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana. Novanto mengapresiasi kesiagaan petugas Pamdal yang baru-baru ini mendapat penambahan personel baru.

"Saya mengapresiasi Pamdal DPR, MPR dan DPD RI di masa yang akan datang lebih baik lagi. Oleh karena itu, saya minta perhatian kepada seluruh jajaran pengamanan yang hadir pada apel pagi hari ini untuk tetap senantiasa menjaga gedung parlemen ini dari segala bentuk gangguan keamanan dan menjamin stabilitas kamtibnas," kata Novanto, Senin (9/11).

Politikus Golkar itu menambahkan, pihaknya memerintahkan seluruh jajaran untuk meningkatkan kemampuan personel dengan giat berlatih secara terukur dan terarah.

"Siapkan mental dan fisik dengan dilandaskan komitmen, moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberkan pengamanan optimal. Siapkan pengamanan dengan melakukan deteksi dini bagi setiap orang dan barang di lingkungan pos jaga, sehingga gangguan keamanan dpat diantisipasi secara dini dan tidak menimbulkan dampak yang lebih luas," tegas Novanto. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto memimpin langsung apel Siaga Bersama personil Pengamanan Dalam (Pamdal) di komplek Parlemen. Nantinya, keamanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News