Mantan Striker Persebaya Ungkap Target Pribadi di Mitra Kukar

Mantan Striker Persebaya Ungkap Target Pribadi di Mitra Kukar
Rishadi Fauzi bertekad membawa Mitra Kukar promosi ke Liga 1 musim depan. Foto: Donny Aditya/Kaltim Post/JPG

jpnn.com, TENGGARONG - Striker Rishadi Fauzi langsung memasang target pribadi bersama klub barunya, Mitra Kukar. Dia memiliki target untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya bersama Mitra Kukar musim Liga 2 2019 ini. 

Meski demikian, mantan striker Persebaya menegaskan tetap lebih mengutamakan target tim dibanding target pribadi. Untuk itu, Rishadi berupaya untuk menyingkirkan ego demi mengantarkan Naga Mekes promosi.

“Target pribadi saya ingin cetak gol sebanyak-banyaknya. Tapi, target khusus saya musim ini mengantarkan Mitra Kukar kembali ke jajaran elite Liga 1 musim depan,” kata eks Persebaya Surabaya tersebut.

BACA JUGA: Keputusan Bos Mitra Kukar Mendaratkan Rafael Berges Dinilai Cukup Tepat

Menilik komposisi pemain dan pelatih di tubuh Mitra Kukar, target promosi diyakini bukan hal yang mustahil.

“Insyaallah kalau lihat materi, saya optimistis Mitra Kukar bisa kembali ke Liga 1 musim depan,” beber pemain asal Jakarta itu.

Dikonfirmasi soal pelatih, Rishadi enggan berkomentar banyak. Sebagai pemain, dia mengaku, tidak suka berkomentar soal orang lain. “Soal itu (pelatih), bisa ditanya ke pemain yang lebih senior. Saya tidak berani komentari orang, takut salah,” ujarnya.

BACA JUGA: Eks Borneo FC Bertekad Antarkan Mitra Kukar Kembali ke Liga 1

Striker Rishadi Fauzi langsung memasang target pribadi bersama klub barunya, Mitra Kukar. Dia memiliki target untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya bersama Mitra Kukar musim Liga 2 2019 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News