Mantan Wako Dipindah ke Rutan Tanjung Gusta

Mantan Wako Dipindah ke Rutan Tanjung Gusta
Mantan Wako Dipindah ke Rutan Tanjung Gusta
MEDAN-Tersangka korupsi Rp25 M, (Rp16 M dari pengelolaan dana bantuan sosial dan Rp9 M dana pemeliharaan Pekerjaan Umum), tiba di Medan. RE Siahaan, tersangka korupsi yang juga mantan Walikota Siantar,  yang menggerogoti fulus Negara dari APBD Kotamadiya Siantar ini berangkat dari Jakarta pukul 11.55 Wib, dengan menumpangi pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 146 dan tiba di Medan sekira pukul 14.45 Wib kemarin (3/10) siang.

RE Siahaan keluar dari pintu kedatangan Domestik dikawal oleh 3 orang petugas KPK, yang mengenakan baju preman (tidak memakai rompi KPK-red). Tidak ada sepatah kata yang diutarakan oleh mantan Walikota Siantar, yang ditahan KPK ini. Lelaki yang mengenakan kemeja coklat lengan pendek, dipadu celana panjang hitam ini terlihat kurus.

Rambutnya yang selama menjabat Walikota Siantar tertata rapi, kini sudah terlihat kusam dan acak-acakan. Bahkan, rambut RE Siahaan, sedikit gondrong bagian belakang. Sedangkan kulitnya sudah terlihat hitam.

RE Siahaan, tidak diborgol oleh petugas KPK, yang mengantarnya dari LP Cipinang, Jakarta Timur. Namun, begitu keluar dari pintu kedatangan dalam Negeri Bandara Polonia, RE Siahaan langsung masuk ke dalam mobil Tahanan Colt Diesel Mapolresta Medan, yang berjarak 10 meter dari pintu Kedatangan dalam Negeri Bandara Polonia Medan itu. 

MEDAN-Tersangka korupsi Rp25 M, (Rp16 M dari pengelolaan dana bantuan sosial dan Rp9 M dana pemeliharaan Pekerjaan Umum), tiba di Medan. RE Siahaan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News