MAPI Laba Usaha Naik 52 Persen

MAPI Laba Usaha Naik 52 Persen
MAPI Laba Usaha Naik 52 Persen
JAKARTA - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) mampu meningkatkan penjualan bersih pada semester I tahun ini. Penjualan bersih perusahaan meningkat 9,4 persen menjadi Rp 2,147 miliar dari Rp 1,963 miliar yang dicapai pada periode sama tahun lalu. Sementara untuk laba usaha naik tajam, 52 persen.

“Laba usaha kami mengalami peningkatan dari Rp 123 miliar menjadi Rp 186 miliar,” kata Sekretaris Perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, Fetty Kwartati di Jakarta,  Tercatat, laba bersih untuk semester pertama tahun ini adalah Rp 100 miliar. Fetty menjelaskan perseroan melanjutkan keberhasilan yang diraih sejak kuartal pertama.

Seiring dengan strategi yang telah ditetapkan, lanjut Fetty, pihaknya akan memaksimalkan potensi pertumbuhan dari merek-merek yang telah ada dan konsep ritel yang dimiliki. “Dengan fundamental yang kuat, kami berada di posisi yang kuat untuk pertumbuhan jangka panjang,” tuturnya.

Fetty menunjukkan pada semester I 2010, MAPI telah membuka 69 gerai baru termasuk pembukaan gerai Sports Station di Abepura (Papua) pada Mei kemarin. “MAPI kini hadir di 24 kota di Indonesia,” katanya. Dia menambahkan, sesuai dengan rencana perseroan akan membuka SOGO Department Store yang ke 11 di Central Park pada kuartal III 2010. (vit)

JAKARTA - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) mampu meningkatkan penjualan bersih pada semester I tahun ini. Penjualan bersih perusahaan meningkat 9,4


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News