Maradona Tingggalkan Tango

Maradona Tingggalkan Tango
Maradona. Foto: DOK
BUENOS AIRES- Masa depan Diego Maradona sebagai arsitek timnas Argentina berakhir. Asosiasi Sepakbola Argentina, AFA memutuskan tidak lagi memperpanjang kontrak dengan pemilik Gol Tangan Tuhan itu.

Dalam pernyataan singkat yang dirilis di situs web mereka, AF memastikan tidak memperpanjang status kepelatihan Maradona. "Komite eksekutif sepenuhnya dengan suara bulat memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Diego Maradona sebagai pelatih kepala tim nasional Argentina." seperti dikutif Goal.com, Rabu (28/7)

Presiden AFA, Julio Grondona menyatakan keputusan itu diambil setelah adanya pertemuan dengan Diego Maradona untuk membahas masa depan Tim Tango. Dan keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak adalah poin penting dari pertemuan tersebut.

Sebelumnya, Maradona memang mengisyaratkan akan mundur dari Tim Tango, usai laga di Piala Dunia 2010 lalu. Namun, petinggi AFA berharap legenda hidup Argentina itu bertahan. Maradona meminta beberapa syarat tertentu yang rupanya sulit dipenuhi AFA. (fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Nelson Valdez Pilih Spanyol

BUENOS AIRES- Masa depan Diego Maradona sebagai arsitek timnas Argentina berakhir. Asosiasi Sepakbola Argentina, AFA memutuskan tidak lagi memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News