Marcella Zalianty Bisnis Restoran

Marcella Zalianty Bisnis Restoran
Marcella Zalianty jumpa pers usai soft opening Oranye Concept Laounge. Foto: Agus Srimudin/JPNN
AKTRIS cantik Marcella Zalianty mulai merambah bisnis restoran. Usaha ini dibangun bersama empat rekannya dengan modal bersama. "Bisnis restoran ini bagi aku termasuk menjanjikan untuk masa depan," ujar Marcella dalam press conference soft opening Oranye Concept Laounge, di City Walk, Sudirman, Jakarta, Jumat (27/6).

Dalam bisnis itu, Marcella tak hanya menanam saham, namun juga terlibat urusan konsep menu dan pakaian karyawannya. "Sebenarnya lima orang penanam saham dalam Oranye ini mempunya hak yang sama untuk memberikan masukan," ujar bintang sederet sinetron dan film, seperti Cerita Cinta, Sephia, Target Ciuman, Walau Laut Memisahkan Kita, Bintang Jatuh, Tragedi, dan Belahan Jiwa tersebut.

Marcella bersama Fransisco Reymund Levy (GM Oranye) menceritakan, ada beberapa perbedaan yang menjadi keunggulan bisnis restoran mereka. Selain lokasinya strategis di pusat kota, tempatnya juga nyaman, bisa untuk meeting para bos dan karyaran, dilengkapi akses wifi, selama menikmati makanan dan minuman dihibur musik jazz.

"Aku juga sering ajak temen-temen artis ke sini. Seperti waktu trial, mereka kuajak dan ternyata suka, mereka enjoy dan pengin lagi datang ke sini. Alhamdulillah sekarang restoran ini sudah rampung, aku seneng banget. Di sini ada beberapa makanan yang tak ada di tempat lain, termasuk rasa kopinya juga beda," kata cewek kelahiran Jakarta, 7 Maret 1980 itu.

Cewek setinggi 172 cm itu sedikit bercerita, Oranye Concept Lounge itu terlahir dari ide para pemiliknya yang terdiri dari beragam profesi, ada bussinesman, entertainer, pemerhati restoran, dan selebriti. "Perpaduan itu digabungkan untuk mencapai tujuan menjadikan Oranye Concept Lounge sebaga pilihan yang tepat untuk memanjakan selera Yuppies (young, urban, profesionals)," ujar anak dari aktris Tetty Liz Indriati dan kakak kandung dari aktris Olivia Zalianty itu sedikit berfalsafah.

Marcella juga bercerita, perpaduan makanan western dan oriental yang mengundang selera, ditambah dengan beragam pilihan cocktail dan wine dengan harga retail. "Coba saja kelezatan buntut garang asam, escargot de bourgone dan soft shell crab, dengan kisaran harga Rp25 ribu hingga Rp150 ribu. Sedangkan, signature wine khas Oranye Concept Lounge yang juga patut dinikmati adalah sangria red dan sangria white, sparkling pome, sparkling cherry, sparkling fragaria, sparkling drupe, dan sparkling oranye, dengan harga Rp50 ribu," ucap bintang iklan sederet produk itu sedikit promosi.

Dikatakan Marcella, semua kelezatan yang ditawarkan Oranye termasuk wine, costumer bukan hanya bisa menikmatinya di dalam Oranye Concept Lounge, melainkan bisa membeli langsung untuk dinikmati di rumah.

"Kesempurnaan Oranye Concept Lounge dilengkapi dengan penampilan jazz live music setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu, mulai pukul 20.00 Wib. Hingga akhir Agustus 2008, jazzy live music oranye akan dimeriahkan oleh Ottie Jamalus Quarted, Trias and Friends, juga Kirana's. Mereka membawakan lagu-lagu bernuansa jazzy, yang dapat dinikmati semua orang," ucapnya sumringah. (gus/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Misi Damai di Timor Leste

AKTRIS cantik Marcella Zalianty mulai merambah bisnis restoran. Usaha ini dibangun bersama empat rekannya dengan modal bersama. "Bisnis restoran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News