Mardani PKS: Erdogan Dicintai karena Membangun Ekonomi

Mardani PKS: Erdogan Dicintai karena Membangun Ekonomi
Mardani Ali Sera. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali menegaskan bahwa kemenangan kembali Erdogan Recep Tayyip Erdogan menjadi Presiden Turki membuktikan sebagai sosok yang dicintai rakyatnya.

Terlebih, kemenangan ini terjadi dalam kondisi Turki dibawah kepemimpinan Erdogan tengah menghadapi tekanan cukup hebat dari internasional.

"Saya mengapresiasi kemenangan Erdogan dan AK Party. Ini bukti pemimpin yang dicintai di dalam negeri walau banyak asing, khususnya pemimpin Barat mencercanya," ucap Mardani kepada INDOPOS di Jakarta, Senin (25/6).

Dia menjelaskan, kecintaan rakyat Turki terhadap Erdogan karena mampu mengangkat perekonomian negara tersebut. "Pendapatan perkapita yang per tahun naik 1000 dolar AS dalam tiga tahun ini membuat rakyat percaya kemampuan Erdogan dan AK Party memimpin Turki," terangnya.

Tak hanya fokus di isu ekonomi, lanjut Mardani, Erdogan juga mampu memposisikan negaranya sebagai ibu bagi persoalan umat Islam dunia.

"Salah satunya Erdogan kokoh siap menjaga 4 juta pengungsi Syuriah," tandas Mardani yang juga penggagas gerakan #2019GantiPresiden ini. (dil)


Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera ikut mengomentari kemenangan Recep Tayyep Erdogan dalam Pilpres Turki


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News