Marouane Fellaini Tampil dengan Rambut Pirang di Euro 2016

Marouane Fellaini Tampil dengan Rambut Pirang di Euro 2016
Marouane Fellanini bergaya dengan rambut pirang. FOTO: Dok. Instagram

jpnn.com - GELANDANG timnas Belgia, Marouane Fellaini, dipastikan tampil dengan dandanan baru di Euro 2016 yang segera dimulai pada Jumat (10/6). 

Rambut kribo midfielder Manchester United itu tak lagi berwarna hitam, melainkan pirang. Ya, Fellaini telah mengecat rambutnya menjadi pirang. 

Dia pun langsung mengunggah foto dirinya usai mengecat rambut ke akun Instagram miliknya. Fellaini menambahkan tagline "here we go with Blondie Felli'. 

Di Euro 2016 nanti, Fellaini dipastikan berbeda sendiri. Di antara pemain Belgia lain, dia akan kelihatan menonjol. Maklum saja, selain berambut kribo, warnanya kini menjadi pirang. 

Sepertinya mengecat rambu menjadi pirang tengah menjadi tren. Sebelumnya, gelandang Wales, Aaron Ramsey, juga mengubah warna rambutnya. 

Marouane Fellaini Tampil dengan Rambut Pirang di Euro 2016

Bukan kali ini saja di turnamen besar, sejumlah pesepak bola menjadikannya sebagai ajang narsis. Mulai dari warna rambut, gaya potongan rambut, tato, sampai cambang atau jenggot kerap ditunjukkan para pemain. Mereka seolah ingin terlihat paling mencolok. (epr/JPNN)


GELANDANG timnas Belgia, Marouane Fellaini, dipastikan tampil dengan dandanan baru di Euro 2016 yang segera dimulai pada Jumat (10/6).  Rambut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News