Antonio Candreva Sebut Italia Siap Kalahkan Belgia

Antonio Candreva Sebut Italia Siap Kalahkan Belgia
Antonio Candreva (6) yakin Italia bisa kalahkan Belgia. FOTO: AFP

jpnn.com - VERONA - Timnas Italia meraih kemenangan penting 2-0 saat menjamu Finlandia, Selasa (7/6) dini hari WIB, dalam laga uji coba terakhir sebelum tampil di Euro 2016. 

Meski pelatih Antonio Conte menyebut masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki, menurut Antonio Candreva, Gli Azzurri sudah siap berlaga di Euro 2016 nanti. Candreva sendiri mencetak satu gol dalam laga tersebut lewat titik putih. 

"Kami melakoni persiapan yang bagus. Kontra Finlandia kami menang dan itu sebuah tes yang membantu kami untuk meraih hasil terbaik di Euro 2016," sebut Candreva kepada Rai Sport

Imbuhnya, "Kami siap mengalahkan Belgia pada 13 Juni nanti di laga perdana kami di Euro 2016. Belgia memang diperkuat banyak pemain bintang, tapi kami yakin bisa menang". 

Laga kontra Belgia diyakini akan menentukan langkah Gli Azzurri di Euro 2016. Andai bisa meraih kemenangan, laju Gianluigi Buffon cs bakal mudah. Di Grup E, Italia tergabung dengan Belgia, Swedia, dan Rep. Irlandia. (epr/JPNN)


VERONA - Timnas Italia meraih kemenangan penting 2-0 saat menjamu Finlandia, Selasa (7/6) dini hari WIB, dalam laga uji coba terakhir sebelum tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News