Kalahkan Finlandia, Antonio Conte Sebut Italia Kurang Garang

Kalahkan Finlandia, Antonio Conte Sebut Italia Kurang Garang
Marco Parolo saat berebut bola dengan pemain Finlandia, Paulus Arajuuri. FOTO: AFP

jpnn.com - VERONA - Italia berhasil mengalahkan Finlandia 2-0 dalam laga terakhir uji coba jelang Euro 2016, Selasa (7/6). Gol-gol Italia dihasilkan oleh Antonio Candreva menit ke-27 lewat penalti dan Daniele De Rossi menit ke-71. 

Kendati meraih kemenangan, pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa para pemain masih perlu meningkatkan tempo, intensitas, dan beberapa situasi taktis di lapangan. Bisa dibilang, Gli Azzurri masih kurang garang. 

"Secara umum saya puas dengan performa anak-anak. Tim bekerja dengan cukup baik. Kami memiliki beberapa hari sebelum menghadapi Belgia di Euro 2016 untuk meningkatkan tempo, intensitas serangan, dan beberapa situasi taktis," sebut Conte kepada Rai Sport. 

Dalam laga tersebut, Italia sebenarnya bisa mencetak lebih dari dua gol. Hanya saja, sejumlah peluang yang didapat menjadi percuma lantaran kurang dalam hal kecepatan melakukan penetrasi. Kesempatan mencetak gol hilang karena Finlandia mampu lebih cepat dalam menutup ruang pertahanan.

"Kami memiliki banyak peluang. Dan, saya katakan kami butuh gol keberuntungan sehingga kepercayaan diri para pemain tumbuh. Saya tahu kami masih perlu perbaikan karena turnamen Euro sangat ketat. Tapi, saya yakin anak-anak akan memberikan yang terbaik. Satu hal yang saya tegaskan, kami harus mengakhiri turnamen tanpa penyesalan," pungkas Conte. (epr/JPNN)

Susunan Pemain
Italia:
Sirigu; Barzagli, Bonucci (Ogbonna 85), Chiellini; Candreva (Bernardeschi 75), Parolo, Thiago Motta (De Rossi 63), Giaccherini (Sturaro 63), El Shaarawy (Florenzi 69); Zaza (Pellè 81), Immobile
Finlandia: Hradecky; Toivio, Arajuuri, Halsti; Arkivuo, Ring (Lam 73), Sparv, Hetemaj, Uronen (Raitala 73); Pukki (Lod 46), Eremenko
Skor: 2-0
Pencetak gol: Candreva 27-p, De ROssi 71


Berita Selanjutnya:
Hongaria: Mengais Sisa Magis

VERONA - Italia berhasil mengalahkan Finlandia 2-0 dalam laga terakhir uji coba jelang Euro 2016, Selasa (7/6). Gol-gol Italia dihasilkan oleh Antonio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News