Marquez Anggap Seri Valencia Balapan Biasa

Marquez Anggap Seri Valencia Balapan Biasa
Marquez Anggap Seri Valencia Balapan Biasa

jpnn.com - VALENCIA- Perhatian di balapan MotoGP seri Valencia, Spanyol, Minggu (10/11) besok bakal menyasar pada Marc Marquez. Pasalnya, pembalap Repsol Honda tersebut memang berada dalam posisi menguntungkan untuk merengkuh gelar juara dunia.

Tapi, keuntungan itu bisa berubah menjadi tekanan hebat bagi Marquez. Apalagi, pembalap asal Spanyol tersebut belum pernah mengalami situasi seperti ini di balapan MotoGP kelas premier. Namun, Marquez ogah terbebani.

Pembalap berusia 20 tahun tersebut bakal berusaha membalap dengan santai. Marquez bakal memperlakukan balapan seri Valencia tak ubahnya seri-seri sebelumnya. Cara itu diambil agar Marquez terhindar dari beban.

"Sangat sulit mengatakan apa strategi yang akan digunakan. Namun, kami tetap akan berusaha dan menunjukkan kemampuan 100 persen seperti balapan biasa. Saya akan membalap dengan cara yang sama," terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (9/11).

Namun, Marquez meminta tim mekanik melakukan perbaikan di motornya. Dia merasa, performa motor yang ditungganginya belum optimal. Meski, dalam dua sesi latihan bebas Marquez selalu tampil sebagai pembalap tercepat.

"Kami masih harus meningkatkan setingan. Itu adalah kunci di balapan resmi nanti. Pengereman tidak sempurna. Strategi akan kami terapkan sesuai dengan perkembangan yang ada," tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


VALENCIA- Perhatian di balapan MotoGP seri Valencia, Spanyol, Minggu (10/11) besok bakal menyasar pada Marc Marquez. Pasalnya, pembalap Repsol Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News