Masih Ada 600 Tiket Semifinal-Final

Berasal dari Suporter Brazil dan Argentina

Masih Ada 600 Tiket Semifinal-Final
JUAL - Suasana antrian membeli tiket semifinal maupun final di sebuah konter yang disediakan FIFA di Brooklyn Mall, Pretoria. Foto: Kurniawan Muhammad/Jawa Pos.
PRETORIA - Jika sebelumnya diinformasikan sudah sold out, tiket untuk menyaksikan pertandingan semifinal maupun final ternyata masih ada. Dan mulai Minggu (4/7) lalu, tiket-tiket itu pun kembali mulai diburu. Suasana antrian membeli tiket semifinal maupun final itu terjadi antara lain di sebuah konter yang disediakan FIFA di Brooklyn Mall, Pretoria. Ada puluhan orang yang terlihat mengantri Minggu sore itu.

Jawa Pos sempat kaget dengan pemandangan antrian pembeli tiket untuk semifinal dan final di konter tersebut. Sebab sebelumnya, pada 24 Juni, ketika Jawa Pos mendatangi tempat itu, diinformasikan oleh petugas di sana bahwa semua jenis tiket untuk semifinal dan final sudah sold out. Yang masih dijual saat itu hanyalah pertandingan babak penyisihan tanggal 25 Juni, serta pertandingan babak 16 besar tanggal 29 Juni. Itu pun semuanya di Stadion Loftus Versfeld, Pretoria. Tapi, Minggu sore itu, di konter tersebut ternyata tiket untuk semifinal dan final masih dijual.

"Iseng-iseng saya buka internet untuk mencari tiket. Jika seminggu sebelumnya memang diinformasikan sold out, kemarin (Sabtu, 3/7) saat saya kembali membuka internet, ternyata masih ada. Makanya saya kemari, dan dapat," kata seorang pengunjung bernama Ernest, sambil menunjukkan kepada Jawa Pos tiket semifinal antara Belanda dan Uruguay di Cape Town, 6 Juli. Dia membeli dengan harga normal, yakni 2.800 Rand untuk kategori 2.

Rata-rata yang antri di konter itu agaknya mendapat informasi dari internet, seperti Ernest. Jawa Pos lantas bertanya ke beberapa petugas di loket konter itu. Rachel, salah seorang petugas, kepada Jawa Pos mengatakan bahwa sejak Sabtu (3/7), tiket untuk semifinal dan final mulai dijual lagi. "Ada 600 tiket yang masih tersedia untuk semifinal dan final. Silakan Anda mengantri kalau ingin mendapat tiket," katanya.

PRETORIA - Jika sebelumnya diinformasikan sudah sold out, tiket untuk menyaksikan pertandingan semifinal maupun final ternyata masih ada. Dan mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News