Matuidi: Portugal Ibarat Mesin yang Sulit Dihentikan

Matuidi: Portugal Ibarat Mesin yang Sulit Dihentikan
Blaise Matuidi. Foto: reuters

jpnn.com - SAINT DENIS - Gelandang timnas Prancis, Blaise Matuidi memprediksi duel timnya dengan Portugal dalam final Euro 2016 di Stade de France, Saint Denis, Senin (11/7) dini hari WIB, bakal menjadi laga dengan tekanan tinggi.

"Portugal sedang dalam tren yang benar. Mereka juga memiliki pemain yang fenomenal," ujar Matuidi di laman Marca.

Pemain yang membela Paris Saint Germain itu juga menegaskan, status timnya sebagai tuan rumah tidak lantas membuat semuanya mudah. 

"Kami akan memberikan 100 atau 120 persen. Tapi saya tidak berpikir kami masuk ke laga final sebagai favorit. Ini akan menjadi pertandingan besar," tandas Matuidi.

Disinggung soal bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, Matuidi malah mengaku tidak terlalu memikirkannya. "Siapa yang tidak tahu keterampilan individu Cristiano Ronaldo. Namun Portugal adalah ibarat mesin yang diminyaki dengan banyak pemain berpengalaman, dan mereka akan sangat sulit untuk dihentikan, apalagi di final," tutur Matuidi. (adk/jpnn)


SAINT DENIS - Gelandang timnas Prancis, Blaise Matuidi memprediksi duel timnya dengan Portugal dalam final Euro 2016 di Stade de France, Saint Denis,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News