Mau Bebas 5K? Cobalah Nevletics

Mau Bebas 5K? Cobalah Nevletics
Nevletics. Foto: Vovuli/Takeda for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Perusahaan farmasi terdepan Takeda memperkenalkan olahraga nevramin freelatics untuk membantu mengatasi 5K (Kaku, Keram, Kesemutan, Kebas dan Mata Kedutan).

Nevletics dilakukan dengan gerakan senam atletik tanpa menggunakan peralatan olahraga tertentu. Gerakannya pun sederhana untuk melatih tubuh agar lentur dan selalu segar.

“Kampanye Nevletics, Nevramin Freeletics ini adalah bagian dari sebuah event Recharge Your Day to Get Better Health, Brighter Future yang dilaksanakan belum lama ini. Lewat Nevletics kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa menjalankan hidup sehat dengan mudah, fun dan menyegarkan tubuh,” ujar Kwa Kheng Hoe, President Director PT. Takeda Indonesia, Kamis (3/12).

Sebagai perusahan farmasi multinasional, pihaknya selalu mengkreasikan produk dan program inovatif yang dikembangkan dengan research and scientific department di Jepang.

Sementara itu, Head of Consumer Health Care PT. Takeda Indonesia Inge Meliana Samadi mengatakan, Nevletics dilaksanakan atas kepedulian Nevramin, produk terbaru Neuro Vitamin keluaran perusahaannya.

“Untuk mengomunikasikan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia dan mengingatkan pentingnya me-recharge diri. Agar tubuh senantiasa sehat dan produktif di tengah kepenatan dan kesibukan sehari-hari,” ujar Inge.

Di sisi lain, salah satu dokter beken di Indonesia Lula Kamal mengatakan, 5K bisa dialami siapa pun. Namun, kebanyakan orang Indonesia menganggap enteng dan mengabaikan gejala-gejala yang kerap dianggap ringan tersebut.

Padahal, berbagai gejala itu merupakan indikator bagi tubuh untuk melakukan pemenuhan nutrisi tertentu karena adanya kekurangan vitamin yang tidak bisa diproduksi. (jos/jpnn)

JAKARTA – Perusahaan farmasi terdepan Takeda memperkenalkan olahraga nevramin freelatics untuk membantu mengatasi 5K (Kaku, Keram, Kesemutan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News