Tips agar Tetap Fresh dan Bergairah ala Menteri Yuddy

Tips agar Tetap Fresh dan Bergairah ala Menteri Yuddy
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--‎Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi punya resep khusus agar penampilannya tetap fresh dan bergairah. Menteri kelahiran tahun 1968 itu ternyata sangat anti dengan makanan yang berlemak. 

"Saya paling takut sama lemak, karena makanan berlemak itu sumber penyakit. Memang enak dimakan, tapi efeknya itu yang membahayakan kesehatan," kata Yuddy kepada JPNN, Kamis (3/11).

Dia mengaku, setiap ada lunch atau dinner, sebisa mungkin menghindari makanan berlemak seperti daging sapi atau kambing. Kalaupun makan daging sapi, jumlahnya sedikit‎ sekali.

"Saya paling anti sama daging kambing. Kalau daging sapi dikit saja. Kalau daging ayam, makan juga," ujarnya.

Lantas apa makanan favorit Yuddy? Rupanya ayah satu putri ini paling senang dengan olahan serba ikan, tempe, dan tahu. Ditambah dengan sayuran segar dan buah. Setiap saat Yuddy harus mengonsumsi buah-buahan segar, seperti jeruk, mangga gedong, dan lain-lain.

"Kalau banyak makan sayuran segar dan buah-buahan, Insya Allah stamina tetap fit, bergairah, fresh, dan awet muda. Saya juga selalu mengonsumsi air putih yang banyak karena air putih itu sifatnya menetralisir racun-racun yang ada di dalam tubuh," tambahnya. (esy/jpnn)


JAKARTA--‎Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi punya resep khusus agar penampilannya tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News