Mega ke Sumbar, Sumut dan NAD

Mega ke Sumbar, Sumut dan NAD
Mega ke Sumbar, Sumut dan NAD
JAKARTA -- Setelah menghadiri pelaksanaan Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga akan menghadiri agenda Partai yang sama di beberapa provinsi lainnya. 

Ketua DPP PDIP Bidang Infokom Daryatmo Mardiyanto menjelaskan, dijadwalkan, setelah menghadiri Konferda PDI Perjuangan Jawa Tengah, Megawati didampingi Sekjen Pramono Anung dan para Ketua DPP Partai di antaranya adalah Puan Maharani, Tjahyo Kumolo dan Theo Syafei, akan menghadiri Konferda Partai Provinsi Sumatera Barat pada Selasa (10/3) di Ballroom Hotel Pangeran, Kota Padang.

"Keesokan harinya, Rabu (10/3), beliau juga dijadwalkan untuk menghadiri pelaksanaan Konferda PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara. Dan sore pada hari yang sama beliau langsung bertolak ke Banda Aceh untuk menghadiri Konferda PDI Perjuangan Provinsi NAD di Ballroom Hotel Sultan," ujar Daryatmo dalam keterangan persnya kepada JPNN.

Daryatmo menjelaskan, Konferda merupakan salah satu proses organisasi yang sangat penting dalam memperkukuh konsolidasi internal Partai dan kelangsungan organisasi Partai secara menyeluruh ke depan. Dalam bentuk dekat, Konferda merupakan forum konsolidasi Partai di tingkat Provinsi untuk mensukseskan Kongres III Partai di Bali, awal April mendatang.(sam/jpnn)

JAKARTA -- Setelah menghadiri pelaksanaan Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News