Mega-Prabowo Siap Hapus Outsourcing & UU BHP

Mega-Prabowo Siap Hapus Outsourcing & UU BHP
Mega-Prabowo Siap Hapus Outsourcing & UU BHP
GRESIK - Pasangan Capres-cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya untuk menghapus sistem outsourcing dan UU BHP. Hal itu dibuktikan dengan telah dilakukannya penandatanganan kontrak politik dengan para petani, nelayan dan mahasiswa di beberapa tempat.

"Saya dan Bu Mega adalah pasangan Capres-cawapres yang telah berani teken kontrak politik dengan para petani, nelayan dan mahasiswa," kata Prabowo di hadapan kader Partai Gerindra, PDIP, dan ratusan simpatisan di gedung klinik bunder Gresik, Jawa Timur.

Dijelaskan Prabowo, pihaknya berani hapus sistem outsourcing karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan. Begitupula dengan UU BHP, jika nanti pasangan ini terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden maka pihaknya akan mencabut UU BHP karena dinilainya bertentangan dengan UUD 1945. Sebab, kalau tidak dicabut, maka Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan seenaknya menarik biaya kuliah tinggi. Otomatis PTN-PTN ini akan menjadi milik orang-orang kaya.

Padahal, dalam UUD 1945 setiap warga negara berhak untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan merata. "Ini menjadi program prioritas kami," ungkapnya.(sid/JPNN)

GRESIK - Pasangan Capres-cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya untuk menghapus sistem outsourcing dan UU BHP. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News