Mega Resmikan Posko Pemenangan Jokowi

Mega Resmikan Posko Pemenangan Jokowi
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri membubuhkan tanda tangan di kain yang dijadikan bahan bendera raksasa. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com - BULELENG -- Masyarakat Desa Bunggunan, Kecamatan Grokgak, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Kamis (3/4), terlihat antusias membangun  Posko Gotong Royong Pemenangan PDIP dan Joko Widodo sebagai capres.

Posko yang diberi nama 'Posko Gotong Royong Pemenangan Jokowi for Presiden' itu, diresmikan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Ratusan masyarakat antusias menyambut kehadiran Megawati. Sambutan dengan lagu dan alat musik tradisional mengiringi langkah Presiden RI kelima ini. Mega pun didaulat masyarakat untuk meresmikan posko.

"Dengan ucapkan Bismillah maka posko desa Bunggunan saya resmikan dengan nama Posko Gotong Royong dalam rangka pemenangan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan menjadikan Pak Ir Joko Widodo sebagai Presiden RI," kata Mega meresmikan posko itu.

Mega didampingi Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto, juga meninjau isi posko. Beragam keunikan pun diperlihatkan masyarakat di dalam posko yang berada di pinggir jalan raya itu.

Bahkan, mereka rela menyablon baju kaos bergambar Jokowi dan PDIP yang di belakangnya bertuliskan 'Indonesia Hebat'.

Tak hanya itu, masyatakat juga berencana mengibarkan bendera raksasa PDIP berukuran 9 x 13,5 meter. Mereka pun meminta Megawati membuburkan tandatangan di atas kain yang akan dibuat bendera itu. (boy/jpnn)

 


BULELENG -- Masyarakat Desa Bunggunan, Kecamatan Grokgak, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Kamis (3/4), terlihat antusias membangun  Posko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News