Sabtu, 16 Desember 2017 – 12:08 WIB

Keluarga Kerajaan Inggris

Meghan Effect, Tunangan Pangeran Harry Guncang Dunia Fashion

Kamis, 07 Desember 2017 – 21:22 WIB
Meghan Effect, Tunangan Pangeran Harry Guncang Dunia Fashion - JPNN.COM

jpnn.com - Sejak mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry, pesona Meghan Markle terus menyedot perhatian. Kali ini yang menjadi perbincangan adalah busana Markle.

Layaknya fenomena Kate effect, Markle pun mendadak jadi ikon fashion saat ini. Apa yang dia pakai di hari pertunangannya, menjadi buruan pecinta fashion.

"Aku sangat terkejut dia memakai coat itu untuk mengumumkan pertunangannya. Bagiku itu sangat menyentuh, Meghan berbagi momen besar itu dengan brand asal Kanada," kata John Muscat, co-founder Line.

Terlihat dipakai bintang film Remember Me di hari Senin, hari itu pula mantel putih tersebut terjual habis. Bahkan situs Line sempat error dalam lima menit karena begitu banyak yang ingin mengaksesnya.

Coat yang awalnya dinamai Mara Wrap coat itu lalu dinamai ulang dengan nama 'Meghan Coat' setelah dipakai sang calon putri.

Tak hanya coatnya, kini high heels bertali dari Aquazzura yang dipakai Markle juga ikut terjual habis hari ini.

Pun dalaman berupa gaun hijau di balik coat putihnya. Gaun sleveless dari label Italia, Parosh yang dia tampilkan ketika wawancara dengan BBC juga laris manis diserbu pembeli, seperti yang terlihat di situs Farfetch.

Bukan kali ini saja busana yang dipakai Markle jadi in­caran. Sebelumnya, tas yang dipakainya saat kencan dengan Pangeran Harry di Invictus Games juga terjual habis. Tas itu datang dari label Everland dan dijual 165 dolar AS atau Rp 2,2 juta. (rakyatmerdeka)

Sumber : RMOL.co
SHARES
loading...
loading...
Komentar