Memalukan! Oknum Brimob Polda Lampung Terlibat Curanmor

Memalukan! Oknum Brimob Polda Lampung Terlibat Curanmor
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Pencurian mobil majikan yang dilakukan tukang kebun, Dani Rahman bersama istrinya ternyata melibatkan seorang oknum polisi yang bertugas di Brimob Polda Lampung. 

Mobil Toyota Avanza nopol B 1025 SFU Silver milik Hanafi, warga Jalan Paus, Komplek Villa Indah Paus, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai dijual tersangka kepada polisi tersebut.

Dalam pengakuan tersangka mobil itu dijual kepada Bambang seharga Rp17 juta, melalui perantara, kak Roy, di Terminal Panjang.

“Bambang dan Kak Roy perantara penjualan mobil curian tersebut juga sudah diamankan. Dari kedua tersangka diketahui bahwa penadah mobil adalah Brigadir S, oknum anggota Satuan Brimob yang bertugas di Polda Lampung,” ujar Kanit Reskrim Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi SH, Rabu (6/1) malam.

“Dalam keterangan kak Roy, mobil tersebut sering digunakan oleh oknum anggota Brimob Polda Lampung. Dan warnanya telah diubah menjadi hitam,” tambah Abdi

Selanjutnya Abdi bersama anggota berkoordinasi dengan Unit Opsnal Polresta Bandar Lampung, guna mengetahui identitas jelas penadah dan membantu mencari mobil tersebut.

“Kita bertemu dengan oknum Brimob ini di rumah makan. Saat itu dia (S) tidak mengakui ada membeli mobil tersebut dari Bambang dan tidak mengetahui siapa pembeli mobil tersebut,” tutur Abdi.

Tidak ingin terkecoh dengan pengakuan Brigadir S, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya ini mendatangi Satuan Brimob Polda Lampung, untuk berkoordinasi guna melakukan pemeriksaan terhadap Brigadir S.

PEKANBARU - Pencurian mobil majikan yang dilakukan tukang kebun, Dani Rahman bersama istrinya ternyata melibatkan seorang oknum polisi yang bertugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News