Membaca Calon Yamaha R25 Terbaru

Membaca Calon Yamaha R25 Terbaru
Gambar terkaan Yamaha R25 terbaru. (Foto: Young Machine/JPNN)

jpnn.com, TOKYO - Persaingan ketat di kelas motor sport full fairing 250 cc, tentu menuntut Yamaha harus segera berbenah diri pada model andalannya R25, khususnya pasa Indonesia.

Kesuksesan dominasi Ninja 250 tidak lepas dari ubahan desain yang cukup besar mereka lakukan pada tahun lalu. Sementara R25 sudah cukup lama tidak tersentuh.

Namun, hal itu sudah dijawab pihak Yamaha walaupun tidak langsung. Tapi dibocorkan oleh salah satu majalah otomotif Jepang, Young Machine dengan memperlihatkan gambar terkaan Yamaha R25 terbaru.

Lantas seperti apa ubahannya? Mulai dari fairing, R25 terbaru sepertinya tidak membawa desain berbeda dari R15 yang sudah lebih dulu berbenah.

Lubang angin tengah dan garis tajam di fascia sepertinya menjadi ciri khas motor sport fairing berlambang garpu tala ini.

Sementara itu, bagian belakang juga mirip dengan lubang buangan angin.

Perbedaan lainnya yang tampak dari gambar ialah pengaplikasian suspensi upside down (USD).

Sampai di sini, tidak ada lagi yang bisa dibuka dari gambar terkaan. Hanya diharapkan Yamaha bisa memperbarui performa dan fitur yang dibawa R25 terbaru nanti. (mg8/jpnn)


Persaingan ketat di kelas motor sport full fairing 250 cc, tentu menuntut Yamaha harus segera berbenah diri pada model andalannya R25.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News