Menang Dua Kali Ujicoba, Italia Percaya Diri Jelang Hadapi Belgia

Menang Dua Kali Ujicoba, Italia Percaya Diri Jelang Hadapi Belgia
Antonio Conte. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Italia Antonio Conte mengharapkan kemenangan timnya atas Finlandia 2-0 dalam laga pemanasan membangkitkan kepercayan diri timnya menghadapi laga pertama menghadapi Belgia di Euro 2016.

Dua gol Italia dicetak Antonio Candreva dan Daniele De Rossi. Laga melawan Finlandia itu merupakan pertandingan terakhir sebelum pembukaan Euro pada 10 Juni mendatang. 

"Kemenangan ini akan membantu kami memenangkan pertandingan selanjutnya dan meningkatkan kepercayaan diri kami. Yang paling penting dalam dua laga terakhir kami tak kebobolan," kata Conte seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Ini hasil yang positif. Jika kami mencetak beberapa gol tambahan ke gawang Skotlandia dan Finlandia kami bakal lebih bahagia karena para pemain membutuhkan tambahan semangat bagi mereka," kata Conte. 

Conte sebelumnya mengatakan timnya bukanlah unggulan dalam kejuaraan empat tahunan itu. Ia juga menyebut Belgia menjadi salah satu favorit juara. Namun hingga laga melawan Finlandia, Conte menilai strateginya telah berjalan dengan baik.

"Para pemain telah mendalami ide permainanku. Saya melihat mereka antusias akan hal itu dan itu membuat saya puas." (ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Italia Antonio Conte mengharapkan kemenangan timnya atas Finlandia 2-0 dalam laga pemanasan membangkitkan kepercayan diri timnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News