Rusia Sesumbar Inggris Adalah Tim Unggulan Terlemah

Rusia Sesumbar Inggris Adalah Tim Unggulan Terlemah
Akinfeev optimistis Rusia bisa imbangi Inggris. FOTO: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Perang urat syaraf dimulai dengan pernyataan kiper timnas Rusia, Igor Akinfeev. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu bersyukur bisa satu grup dengan Inggris di Euro 2016.

Akinfeev mengungkapkan rekan setimnya berharap bisa bersua The Three Lions di fase grup sebelum undian diumumkan. Dia menyebut anak asuh Roy Hodgson adalah tim unggulan terlemah jika dibandingkan dengan Jerman, Spanyol, Portugal, Belgia, dan tuan rumah Prancis.

"Kami tahu sebelum undian grup dilakukan, Rusia akan berada segrup dengan satu tim unggulan. Kami lantas berdiskusi dan sepakat ingin satu grup dengan Inggris," bilang Akinfeev kepada Mirror.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, Inggris memang diisi pemain bagus. Namun jika melihat sisanya, mereka semua difavoritkan juara," paparnya.

Bahkan, kiper CSKA Moskva itu optimistis timnya bisa menyaingi Inggris di Grup B yang juga diisi Wales dan Slovakia. Kebetulan, laga perdana Rusia akan langsung bentrok dengan The Three Lions, 11 Juni mendatang di Stade Velodrome, Marseille. (feb/JPNN)


PRANCIS - Perang urat syaraf dimulai dengan pernyataan kiper timnas Rusia, Igor Akinfeev. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu bersyukur bisa satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News