Menanti Randy Pulih Total

Menanti Randy Pulih Total
Menanti Randy Pulih Total

jpnn.com - JAKARTA - Stadium Jakarta menutup laga terakhir mereka di Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri V Jakarta dengan kemenangan. Walau tidak didapat dengan mudah, tim polesan Frankie Lim itu berhasil menundukkan NSH GMC Jakarta, 85-75, di Hall A Basket Senayan, Minggu (27/4).

Randolph Ariestedes punya peran penting atas kemenangan ini. Dia tampil sebagai pemecah kebuntuan timnya di saat-saat genting. Masuk menggantikan Evin Istianto Hadi ketika kuarter empat tersisa 06:34, Stadium saat itu dalam kondisi tertinggal 65-66.

Kehadirannya langsung membawa angin perubahan. Memanfaatkan kelincahannya di bawah ring, pemain bertinggi 195 cm yang akrab disapa Randy ini berhasil menyumbang enam poin dan 3 assist. Sebelum akhirnya ditarik keluar 14 detik sebelum laga usai.

Bermain dengan minute play 21:59, Randy berhasil menyumbang total 15 poin, 5 rebound, 5 assist, dan 2 block dalam game tersebut. Ini adalah penampilan luar biasa baginya. Mengingat sudah cukup lama namanya tak masuk roster tim Stadium.

Akibat cedera lutut parah, Randy absen setahun lebih. Penampilan terakhirnya adalah pada 13 Maret 2013 lalu, saat Stadium berhadapan dengan CLS Knights Surabaya pada seri Solo musim reguler kemarin. Dia hanya bisa menonton saat rekan-rekannya berhasil menembus semifinal Championship Series musim kemarin.

Pada seri kelima di Jakarta ini, Randy sempat dimasukkan dalam roster Stadium saat berhadapan dengan CLS Knights, Sabtu (26/4) kemarin. Karena belum yakin seratus persen, head coach Stadium, Frankie Lim, hanya memberinya waktu bermain 3 menit. Randy pun tak maksimal karena hanya menyumbang 1 rebound.

”Dia (Randy) bermain luar biasa hari ini. Sebagai pemain yang baru comeback setelah cedera lama, apa yang dia tunjukkan pada game ini sangat layak diacungi jempol,” puji Frankie Lim.

Dengan pulihnya Randy, Frankie kini memiliki lebih banyak opsi di paint area. Kondisi itu sangat mereka butuhkan menghadapi seri terakhir di Surabaya, 9-18 Mei nanti.(fat/jpnn)

JAKARTA - Stadium Jakarta menutup laga terakhir mereka di Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri V Jakarta dengan kemenangan. Walau tidak didapat dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News