Mencari Penantang Sejati

Mencari Penantang Sejati
Mencari Penantang Sejati
ROMA - Ketika AC Milan dan Inter Milan terseok-seok dalam pacuan persaingan scudetto musim ini, Lazio dan Napoli memberikan alternatif rival bagi Juventus.  Saat ini, keduanya masih menempel Juventus yang berkuasa di puncak klasemen Serie A Liga Italia.

Napoli sempat terlempar dari tiga besar gara-gara pemotongan dua angka akibat tersangkut pengaturan skor. Tetapi, setelah memenangi banding di CAS (pengadilan arbitrase olahraga), dua poin kembali dimiliki.

Kini, Napoli hanya tertinggal tiga angka dari Juventus (49-52). Namun, kans untuk menempel Juve pekan ini tetap berat. Meski Juve harus bertarung dengan Fiorentina, Napoli juga harus menghadapi penantang scudetto lainnya Lazio di Olimpico, Roma, dini hari nanti (siaran langsung TVRI pukul 02.45 WIB).

Lazio memang bertindak sebagai tuan rumah.  Namun demikian, performa Napoli sebagai tim tamu justru lebih baik. Sejak cederanya Miroslav Klose dan memaksa striker gaek asal Jerman itu tidak bisa bermain full, performa Lazio ikut melorot.

ROMA - Ketika AC Milan dan Inter Milan terseok-seok dalam pacuan persaingan scudetto musim ini, Lazio dan Napoli memberikan alternatif rival bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News