Mendikbud Sidak UN Sejak Subuh

Mendikbud Sidak UN Sejak Subuh
Mendikbud Sidak UN Sejak Subuh

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelaksanaan ujian nasional (UN), pada Senin (13/4) pagi. Sekolah yang pertama disidak adalah SMK Negeri 20 Jakarta. 

Dalam sidak itu, Mendikbud yang tiba di sekolah sekitar pukul 5.00 WIB, didampingi sejumlah pejabat di lingkup Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). SMK Negeri 20 menjadi sekolah rayon untuk pengambilan naskah soal bagi 78 SMK di daerah Jakarta Selatan I.

Di sekolah tersebut, Mendikbud meninjau persiapan yang dilakukan panitia sekolah sebelum pelaksanaan UN hari pertama dimulai pukul 7.30 WIB. Sebanyak 78 kepala sekolah telah hadir sejak pukul 4.30 WIB untuk mengambil naskah soal UN.

Mendikbud juga mengapresiasi Kepala Rayon IV beserta para kepala sekolah yang telah menjaga amanah dengan baik dan meminta untuk dapat terus dipertahankan. "Titip salam saya untuk para guru dan murid di sekolah bapak dan Ibu sekalian. Terima kasih," ucap Anies. (esy/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan melakukan inspeksi mendadak (sidak) pelaksanaan ujian nasional (UN), pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News