MenPAN-RB Jangan Hanya Memberi Harapan Palsu

MenPAN-RB Jangan Hanya Memberi Harapan Palsu
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gelombang protes masyarakat terhadap kebijakan pemerintah untuk melakukan moratorium calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada 2016 terus bermunculan. Ketua Umum Forum Bidan PTT Lilik Dian Ekasari mengaku kecewa dengan sikap Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi seperti pemberitaan media, Senin (2/11).

MenPAN-RB menyatakan moratorium CPNS akan berlanjut hingga 2016. Ini dalam upaya efisiensi anggaran negara.

“MenPAN-RB tidak boleh main-main dalam memberikan penyataan yang gampang berubah-ubah sehingga terkesan MenPAN-RB hanya memberikan harapan palsu," kata Lilik kepada JPNN.com, Selasa (3/11).

Mestinya, lanjut Lilik, MenPAN-RB bisa membantu negara mengatasi persoalan negara yang sudah berlarut-larut. Bukan melakukan pencitraan. 

“Kami mengecam keras pernyataan MenPAN-RB tersebut. Seorang pemimpin itu yang dipercaya adalah kata-katanya. Kalau sampai moratorium diberlakukan ke bidan PTT, kami akan mogok dan melakukan aksi lebih besar lagi,” tandasnya.(esy/jpnn)


JAKARTA - Gelombang protes masyarakat terhadap kebijakan pemerintah untuk melakukan moratorium calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada 2016 terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News