Menpora Sambut Baik Adanya Kejuaraan Freestyle Motor Tingkat Nasional

Menpora Sambut Baik Adanya Kejuaraan Freestyle Motor Tingkat Nasional
Menpora Imam Nahrawi terima kunjungan Indonesia Stuntride Association (ISA). Foto : Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan Indonesia Stuntride Association (ISA) di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Selasa (19/3) sore. Kepada Menpora, pengurus ISA menyampaikan akan menggelar kejuaraan freestyle motor. 

Pada pertemuan yang berlangsung santai tersebut, Menpora tampak antusias mendengar pemaparan dari Ketua ISA Royke Laluw beserta Sekjen Andi, Ketua ISA DKI Jakarta Rully dan Bendahara ISA Okti. Rencananya, kejuaraan tingkat nasional ini akan berlangsung pada 6 April 2019.

Menpora menyambut baik akan adanya rencana kejuaraan freestyle motor tersebut. Menpora berpesan, kebersihan hingga keamanan dapat terjaga selama kejuaraan berlangsung.

“Keren, semoga berjalan dengan baik. Kebersihan dan keamanan tetap terus dijaga selama acara berlangsung nantinya,” ujar Menpora.

Sementara itu, Ketua ISA Royke Laluw mengatakan, kejuaraan freestyle motor rencananya akan diikuti sekitar 300-an peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Dia mengatakan, freestyle motor di lndonesia termasuk salah satu yang terbaik di level Asia.

“Kita ingin membuat kejuaraan freestyle dan minta dukungan dari Bapak Menpora. Indonesia salah satu yang terbaik di Asia. Acara rencananya diselenggarakan di Kemenpora pada 6 April mendatang. Para freestyle motor sudah kita infokan,” jelas Royke.

Dia berharap, freestyle motor bisa menjadi kebanggan Indonesia. Royke juga ingin, freestyle motor Indonesia bisa ikut pada ajang kejuaraan dunia.

Dalam pertemuan ini, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Sesdep Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya mendampingi Menpora. (adv/jpnn)


Selama ini freestyle motor di lndonesia termasuk salah satu yang terbaik di level Asia.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News