Mensos Bagikan Hadiah kepada 500 Anak Yatim Berprestasi

Mensos Bagikan Hadiah kepada 500 Anak Yatim Berprestasi
Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham menghadiri acara Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Fair yang diselenggarakan di Smesco, Jakarta, Minggu (27/5). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham menghadiri acara Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Fair yang diselenggarakan di Smesco, Jakarta, Minggu (27/5). Dalam acara ini 500 anak yatim berprestasi diberi hadiah oleh Idrus.

"Saya senang ketemu anak-anak yang berprestasi. Dan sebelumnya beberapa hari yang lalu, saya lapor ke Pak Presiden Joko Widodo. Bapak presiden sampaikan salam kepada anak-anakku semuanya," kata Idrus dalam sambutannya.

Idrus mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan yang mengakomodasi anak-anak berprestasi. Menurutnya, perlu pemberian hadiah agar mereka terus terpacu dalam mengenyam pendidikan.

"Karena masa depan Indonesia ada pada anak-anak kita. Kita tak tahu 500 orang ini, 30 tahun nanti akan jadi apa. Bisa jadi mereka presiden," kata Idrus.

Mantan sekretaris jenderal Golkar ini juga mengapresiasi Kowani dalam menyelenggarakan acara ini. Dia memuji wanita-wanita yang tergabung dalam Kowani adalah penopang bangsa.

"Dalam Alquran disebutkan bahwa perempuan itu adalah tiang negara. Apabila perempuan itu baik, inysaallah negara ini juga baik," tandas Idrus. (tan/jpnn)


Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham menghadiri acara Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Fair yang diselenggarakan di Smesco, Jakarta, Minggu (27/5)


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News