Menteri Susi Pelit Bicara

Menteri Susi Pelit Bicara
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat di ruang kerja Ketua DPD RI Irman Gusman Komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (5/11). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melakukan rapat kerja perdana dengan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Senayan, Rabu (5/11).

Menteri perempuan yang belakangan menarik perhatian publik itu terlihat begitu tergesa-gesa sampai-sampai tak memberi waktu kepada wartawan untuk mewawancarainya.

Susi datang ke Gedung Parlemen dalam rangka memenuhi undangan Komite II DPD RI yang menjadi mitra kementerian yang dipimpin Susi.

Datang mengenakan kemeja putih dengan selendang warna cokelat dililitkan di bahu, Susi terus diuber wartawan untuk meminta penjelasan soal kedatangannya.

"Ngomongin pekerjaan saya selama dua minggu ini," kata Susi menjawab wartawan sambil berjalan tergesa-gesa menuju Gedung DPD RI.

Dikatakan Susi, kedatangannya ke DPD RI berkaitan semua yang berkaitan dengan kelautan dan perikanan yang menjadi bidang kerjanya. "Tentang kelautan dan perikanan. Everything about...," tandas Susi.

Hari ini DPD RI memang mulai mengundang sejumlah mitra kerjanya di Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Rabu (5/11) siang Komite IV DPD juga mengundang Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melakukan rapat kerja perdana dengan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Senayan, Rabu (5/11).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News