Merapat ke Cendana, Anies: Saya Rangkul Semua

Merapat ke Cendana, Anies: Saya Rangkul Semua
Calon Gubernur DKI Jakarta no urut 3 Anies Baswedan bersama Ketua Umum Komite Masyarakat Nasional Indonesia (KMNI) Alex Asmasoebrata (kiri) saat Deklarasi Dukungan Relawan Agus-Sylvi di Pismo Cikajang, Jakarta, Kamis (16/2). Dengan pertimbangan hasil quick count relawan Agus-Sylvi dari KMNI mendeklarasikan dukungan kepada Paslon Anies-Sandi untuk Pilkada DKI Jakarta putaran kedua 19 April mandatang. Foto by: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampaknya tidak peduli dengan citra buruk keluarga besar eks Presiden RI Soeharto di mata sebagian masyarakat. Dia mengaku ingin merangkul seluruh kelompok masyarakat, termasuk keluarga Cendana.

Anies mengatakan, untuk memenangkan pilkada DKI dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, dirinya bersama calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno berusaha menjangkau semua pihak.

"Kita menjangkau pada semuanya tidak secara spesifik satu dua kelompok," ujar mantan rektor Universitas Paramadina itu di Hotel Marina Batavia, Jakarta, Minggu (19/3).

Terlebih, lanjutnya, pemilih DKI mengambil keputusan untuk mendukung paslon berdasarkan keyakinan masing-masing. Sehingga, penting bagi calon untuk menjangkau seluruh elemen masyarakat di Jakarta.

Anies pun menilai kehadirannya dalam acara peringatan Supersemar yang digelar Keluarga Cendana di Masjid At-Tin sebagai hal biasa. Ini lantaran dalam acara tersebut, pasangan calon lawan juga turut hadir di acara

"Saya sama seperti Pak Djarot yang diundang juga," katanya. (ian/rmol)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampaknya tidak peduli dengan citra buruk keluarga besar eks Presiden RI Soeharto di mata sebagian masyarakat.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News