Mereka Berdua Bertemu, AHY Dibonceng Ridwan Kamil, Lihat, Kompak

Mereka Berdua Bertemu, AHY Dibonceng Ridwan Kamil, Lihat, Kompak
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY diboncengi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpose di depan Rumah Dinas Gedung Negara Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/6/2021) sebelum menuju lokasi silaturahmi di Ciumbuleuit. (ANTARA/HO-Dokumentasi DPP Partai Demokrat)

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam rangkaian safari politiknya ke Kota Bandung, Jumat (4/6).

Saat bertemu Kang Emil -panggilan Ridwan Kamil, AHY menyampaikan dukungannya terhadap berbagai program kerja gubernur di provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia itu.

AHY pun menegaskan dukungan itu diberikannya baik sebagai sahabat maupun mitra dalam berpolitik dan berdemokrasi.

"Tentu saya bukan hanya mendoakan, tetapi juga mendorong dan memberi dukungan kepada Kang Emil sebagai gubernur Jawa Barat untuk terus sukses," kata AHY dalam keterangannya yang diterima di Jakarta.

Sebagai ketua umum partai berlambang bintang mercy, AHY mengapresiasi kerja Ridwan Kamil, terutama dalam menanggulangi pandemi Covid-19 dan mengatasi masalah ekonomi rakyat di daerah itu.

Sebaliknya, Kang Emil pun menyampaikan selalu memberi dukungan kepada suami Annisa Pohan itu.

Saat ada ramai-ramai kemarin, kepala daerah yang menyatakan dukungan dan mendoakan dan bicara jangan mengganggu Mas AHY adalah gubernur Jawa Barat," ucap Kang Emil.

Ramai-ramai yang dimaksud suami Atalia Praratya itu adalah ketika kepemimpinan AHY di Partai Demokrat diusik melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang yang melahirkan kepemimpinan Moeldoko. Tetapi hal itu tak diakui oleh pemerintah.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Ridwan Kamil (Kang Emil) di Bandung, Jumat (4/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News