Meriah dengan Aksi Artis Ibu Kota

Meriah dengan Aksi Artis Ibu Kota
Meriah dengan Aksi Artis Ibu Kota
BANDUNG - Kemeriahan HUT ke-200 Kota Bandung sangat terasa di Metro Indah Mall (MIM) Bandung. Sederet artis ibu kota ikut manggung pada gelaran edisi khusus program musik "Dahsyat" HUT Kota Bandung itu.

Gelaran yang disiarkan langsung salah satu televisi swasta nasional itu, menghadirkan band Cokelat, Andien, Derby Romero, Tipe X, Alexa Key, /rif, Mahadewi, Rocket Rockers, D"Masiv, Astrid, Seurieus, hingga Lyla dan Peewee Gaskin. Selain itu, acara yang dilangsungkan selama dua hari ini, juga dipandu MC Deny Cagur, Ade Namnung, Jessica Iskandar, Laura Basuki dan Olla Ramlan.

Tak hanya itu, pagelaran budaya Kota Bandung juga turut dihadirkan di acara ini. "Kami menghadirkan perhelatan budaya Bandung seperti jaipong kontemporer, reog Sunda dan rampak bedug. Selain itu, ada juga stan-stan kuliner khas Bandung," ujar Vania Damayanti, panitia acara.

Acara Dahsyat di Bandung ini sendiri bukan kali pertama diadakan. Melainkan, pada tahun sebelumnya juga pernah diadakan pula di tempat yang sama. "Sejak 2009, setiap HUT Bandung, kami selalu mengadakan acara Dahsyat di halaman Metro Indah Mall Bandung ini," kata Vania.

BANDUNG - Kemeriahan HUT ke-200 Kota Bandung sangat terasa di Metro Indah Mall (MIM) Bandung. Sederet artis ibu kota ikut manggung pada gelaran edisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News