Mesin Canggih KAFO Hasilkan Tingkat Akurasi Maksimal

Mesin Canggih KAFO Hasilkan Tingkat Akurasi Maksimal
KAFO Machinery. Foto: KAFO

jpnn.com, JAKARTA - KAFO Machinery ambil bagian dalam Manufacturing Indonesia 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 5-8 Desember 2018.

Selain KAFO, ada 89 merek lainnya yang dihadirkan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dan Corporate Synergy Development Center (CSD).

Selama ini KAFO sudah mendapat pengakuan terkait teknik penggilingan presisi dan bisa menyediakan peralatan untuk memenuhi hampir semua kebutuhan permesinan.

Dalam perhelatan Manufacturing Indonesia tahun ini, KAFO memperkenalkan dua produk andalannya, yaitu Double Column Machining Center RV-4135 with AHC System dan High-Speed Double Column Machining Center PV-1800.

RV-4135 didesain khusus dengan menggunakan kepala dan alat vertikal dan horizontal, pertukaran otomatis, pemrosesan pemotongan berat efisiensi tinggi, bagian permesinan presisi dengan kualitas dan akurasi yang baik. 

Sementara itu, PV-1800 yang dengan mengadopsi tiga sumbu berpresisi tinggi bisa memaksimalkan kekakuan dan stabilitas serta memberikan kemampuan yang andal untuk akurasi selama pemrosesan dengan kecepatan tinggi

“Produk ini sangat cocok untuk pembuatan komponen 5-face precision skala besar, yang tentunya dapat membantu kebutuhan processing anda," ujar International Sales Manager KAFO (Kao Fong Machinery Co. Ltd Anne Chen.

Sejalan dengan Industry 4.0 dan untuk memenuhi permintaan global yang berkembang untuk peralatan manufaktur otomatis yang cerdas, produsen Taiwan telah mulai menanamkan fungsi kecerdasan ke dalam mesin.

KAFO Machinery ambil bagian dalam Manufacturing Indonesia 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 5-8 Desember 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News