TAITRA dan TCCA Gelar Seminar Cold Chain, Jajaki Pasar Indonesia

TAITRA dan TCCA Gelar Seminar Cold Chain, Jajaki Pasar Indonesia
Chairman Luckyear Microelectronics Mr. Lucky M.J. Lin selaku pemimpin group Taiwan Trade Mission for Cold Chain Industry. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) bekerja sama dengan Taiwan Cold Chain Association (TCCA) menggelar Cold Chain Seminar & Business Matchmaking Meetings.

Seminar digelar di Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Jakarta, Kamis (11/5) mengangkat tema 'Taiwan Cold Chain, Ignite Your Future!’

Lewat acara ini TAITRA berupaya memfasilitasi industri cold chain Taiwan dengan pemasaran internasional, teknologi cold chain, serta layanan ekspor di pasar Indonesia.

TAITRA juga menyelenggarakan misi dagang untuk industri cold chain guna mempromosikan teknologi dan layanan inovatif industri cold chain Taiwan.

Menurut pemimpin group Taiwan Trade Mission for Cold Chain Industry Mr Lucky M.J. Lin, kegiatan ini merupakan pertama kalinya TAITRA mengadakan pertemuan cold chain.

Mr MJ Lin juga merupakan Chairman Luckyear Microelectronics. Dia mengatakan pada pertemuan perusahaan-perusahaan dari Taiwan akan menyediakan informasi terbaru tentang teknologi dan informasi tentang cold chain Taiwan.

"Di Taiwan cold chain perkembangannya bagus karena menerapkan dasar-dasar cold chain. Kemudian juga mementingkan tentang ekspedisinya, jalur-jalur untuk cold chain dan untuk update-update terbarunya di cold chain."

"Ada empat bidang utama cold chain Taiwan yang hadir kali ini. Yakni, sistem untuk cold chain, kendaraan untuk cold chain, sistem IOT dari awal sampai akhir dan karena Indonesia daerahnya luas, ada sistem cold chain khusus untuk daerah pertanian Indonesia," kata M.J. Lin.

TAITRA dan TCCA menggelar seminar Cold Chain dan Business Matchmaking Meetings, jajaki pasar Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News