Meski Rakyat Kecewa, Golkar Tetap Setia

Kawal Pemerintahan SBY-Boediono Hingga 2014

Meski Rakyat Kecewa, Golkar Tetap Setia
Meski Rakyat Kecewa, Golkar Tetap Setia
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan bahwa berada di barisan parai pendukung pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono tidak lantas membuat Golkar berhenti bersikap kritis.  Abirizal menegaskan, sikap loyal Golkar akan diimbangi dengan sikap kritis. meskipun tetap berada dalam barisan koalisi pendukung pemerintah.

“Orang yang paling berbahaya adalah mengaku sahabat, tapi selalu mengatakan sahabatnya selalu benar. Sahabat sejati berani mengkritik sahabatnya jika ada kesalahan,” kata Aburizal di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (14/11).

Meski bersikap kritis, politisi yang akrab disapa dengan nama Ical itu menjamin bahwa Golkar akan tetap menjaga kelangsungan pemerintahan SBY-Boediono hingga 2014. “Pemerintahan harus dijamin tetap jalan agar pembangunan untuk rakyat tidak terganggu,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPP Golkar, Priyo Budi Santoso menyatakan, Kabinet Indonesia Bersatu II hasil reshuffle, belum menunjukkan langkah luar biasa dan hingga harapan dan kepercayaan publik belum bisa pulih.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan bahwa berada di barisan parai pendukung pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News