Milan Tukar Torres dengan Alessio Cerci

Milan Tukar Torres dengan Alessio Cerci
Fernando Torres. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - AC Milan akhirnya meminjamkan Fernando Torres ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Sebagai gantinya, Milan mendapatkan winger Atletico, Alessio Cerci.

Laman Milan Channel, Kamis (25/12) menulis, negosiasi antara Milan dan Atletico hampir menemui titik temu. Artinya, kedua tim hanya perlu menyelesaikan hal kecil terkait transfer itu.

Torres akan membela Atletico selama 18 bulan sesuai dengan sisa peminjaman. Sebelumnya, Milan meminjam bomber berjuluk El Nino itu dari Chelsea dengan opsi selama dua musim.

Keputusan itu diambil setelah Torres gagal menunjukkan performa terbaiknya. Sejak dipinjam dari Chelsea, bomber timnas Spanyol itu hanya mencetak satu gol dalam sepuluh laga Serie A.

Di sisi lain, Cerci akan membela Milan selama enam bulan. Bagi Cerci, kembali ke Italia tak ubahnya pulang kampung. Sebelum membela Atletico, Cerci merupakan andalan Torino. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan akhirnya meminjamkan Fernando Torres ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Sebagai gantinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News