Kritik untuk Klopp Dianggap Memalukan

Kritik untuk Klopp Dianggap Memalukan
Jurgen Klopp. Foto: Istimewa

jpnn.com - DORTMUND - Manajemen Borussia Dortmund menunjukkan dukungan besar pada sang pelatih Jurgen Klopp. CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke mengatakan, Klopp tetap mendapat dukungan penuh dari direksi klub.

Watzke bahkan tak sungkan mencibir pihak yang melayangkan kritikan pada pelatih berusia 47 tahun itu. Menurut Watzke, kritikan untuk Klopp dianggap sebagai hal yang salah.

“Beberapa pekan lalu langit menjadi batas. Namun, publik kini mengatakan waktu Klopp di Dortmund sudah habis. Itu adalah hal yang memalukan,” terang Watzke di laman Bild, Kamis (25/12).

Performa Dortmund musim ini memang sangat memalukan. Rival abadi Bayern Muenchen itu masih terdampar di posisi ke-17 klasemen sementara setelah hanya mampu mendulang 15 angka.

“Tidak ada keraguan tentang Klopp. Kami sangat percaya dengannya. Tentang transfer? Saya tak akan menghapus skenario untuk beberapa hari ke depan,” tegas Watzke. (jos/jpnn)


DORTMUND - Manajemen Borussia Dortmund menunjukkan dukungan besar pada sang pelatih Jurgen Klopp. CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke mengatakan, Klopp


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News