Minggir JLaw! Hai, Emma Stone

Minggir JLaw! Hai, Emma Stone
Emma Stone. Foto: AFP

jpnn.com - La La Land benar-benar membawa berkah buat Emma Stone. Lewat perannya sebagai aktris dan barista Mia Dolan, dia tidak hanya memborong piala dari berbagai ajang penghargaan.

Film tersebut juga mengantarnya menjadi aktris berpendapatan tertinggi versi Forbes tahun ini. Dalam setahun, Stone mengumpulkan pendapatan USD 26 juta (Rp 347,6 miliar), belum dipotong pajak.

Kenaikan pendapatan itu tidak terlepas dari kesuksesan La La Land. Film tersebut mendapat review setinggi langit. Di box office global, film itu meraup USD 445,3 juta (Rp 5,954 triliun).

Sangat mungkin nilai kontrak aktris 28 tahun tersebut meningkat di proyek-proyek selanjutnya. Kesuksesan Stone melampaui Jennifer Aniston yang berada di peringkat kedua dengan capaian USD 25,5 juta (Rp 340,9 miliar).

Catatan itu membuat Aniston berada di jajaran aktris yang selalu mengalami kenaikan pendapatan sejak Friends berakhir pada 2004. Berbeda dengan Stone, pendapatan istri aktor Justin Theroux tersebut banyak disumbang dari kontrak sebagai duta produk.

Mulai Emirates Airlines, Smartwater, hingga merek skincare Aveeno. Kabar buruknya, lini produk perawatan rambut Living Proof yang sebagian sahamnya merupakan milik Aniston justru gagal berkembang. Perusahaan itu dijual kepada Unilever pada akhir tahun lalu.

Peringkat ketiga menjadi milik Jennifer lainnya. Dua tahun berturut-turut, yaitu 2015–2016, Jennifer Lawrence berada di puncak daftar tahunan.

Kini, dia harus tergusur karena pendapatannya tercatat ”hanya” USD 24 juta (Rp 320,8 miliar). Nominal tersebut merupakan separo dari pendapatannya tahun lalu yang mencapai USD 46 juta (Rp 614,9 miliar).

La La Land benar-benar membawa berkah buat Emma Stone. Lewat perannya sebagai aktris dan barista Mia Dolan, dia tidak hanya memborong piala dari

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News