Video Menari di Tiang Tersebar, JLaw Ketakutan

Video Menari di Tiang Tersebar, JLaw Ketakutan
Jennifer Lawrence di trailer Mother!. Foto: Youtube

jpnn.com - Video Jennifer Lawrence (JLaw) menari di klub malam sempat tersebar di dunia maya pertengahan Mei lalu. JLaw tampak asyik menari mengenakan atasan mirip bra sambil berpegangan ke tiang.

Mulanya, video itu tidak membuat bekas pacar Chris Martin ini menyesal. Di Facebook, dia bahkan sempat mengunggah post bertuliskan, "Saya tidak ingin meminta maaf, saya bersenang-senang malam itu."

Toh demikian, dalam wawancara terbaru dengan Vogue, JLaw sempat merasa ketakutan. "Ketakutan terbesar saya dari hal tersebut adalah orang-orang akan berpikir saya mencoba terlihat seksi. Kemu­dian saya terlihat seperti tengah melepas baju," kata bintang The Hunger Games ini.

JLaw membantah berusaha melepas bajunya saat menari di klub malam. "Saya sedang memakai crop top. Saya tidak melepas baju saya," tambah pemain film Passengers ini.

JLaw juga masih ketakutan soal sorotan kuat publik ter­hadap dirinya. Apalagi foto-foto telanjang peraih Oscar ini sempat bocor di internet tahun 2014.

"Ini mengerikan ketika kamu merasa seluruh dunia menghakimimu. Ketika publisis menelepon saya, saya merasa, 'Ya Tuhan, apakah ini?'. Walaupun ini bukanlah apa-apa, saya selalu menunggu untuk diserang lagi," tukas­nya.

Isu lain, JLaw belum lama dituding sebagai penyebab perceraian Anna Faris dan Chris Pratt. Seolah menjawab tudingan tersebut, JLaw membenarkan bahwa dirinya tak lagi lajang. Dia menegaskan sedang di pangkuan sutradara gaek, Darren Aronofsky.

Sang duda satu anak yang merupakan lulusan dari Universitas Harvard mampu menaklukan hati sang artis.

Video Jennifer Lawrence (JLaw) menari di klub malam sempat tersebar di dunia maya pertengahan Mei lalu. JLaw tampak asyik menari mengenakan atasan

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News