Minnesota Rayakan Hari Taylor Swift

Minnesota Rayakan Hari Taylor Swift
Taylor Swift. Foto: Instagram

jpnn.com - Tidak ada yang tidak kenal Taylor Swift. Saking tenarnya, pelantun Delicate itu punya hari perayaan resmi. Yup, 31 Agustus lalu, Negara Bagian Minnesota merayakan Taylor Swift Day. Pas di hari pertama konsernya di sana.

Keputusan itu diumumkan langsung oleh Gubernur Mark Dayton sepekan sebelumnya. Alasannya, bukan cuma gara-gara Swift terkenal. Menurut Dayton, musisi kelahiran 13 Desember 1989 itu punya karya yang jujur dan personal.

Swift juga dinilai aktif di kegiatan amal. Kepribadiannya anggun dan kuat. Prestasinya berderet. Fansnya pun banyak dan tersebar di mana-mana. Singkat cerita, dia layak menjadi idola.

Swift pun tersanjung. Di konsernya pada Jumat malam waktu setempat (31/8) di US Bank Stadium, Minneapolis, dia curhat kepada para concertgoers. Pemilik 10 piala Grammy itu mengaku baru tahu tentang Taylor Swift Day dari media sosial. Itu pun beberapa jam sebelum konsernya. ''Aku sedang buka Instagram dan baca tentang hal itu. Whaaaaatttt? Apa itu beneran?'' ucapnya di depan 40 ribu penonton konsernya saat itu.

Musisi yang mengawali karir dari genre country itu mengaku memang cinta Minnesota. Buktinya, sepanjang karirnya, dia sudah konser sebanyak 25 kali di sana. ''Buat ukuran tur konser, angka itu menan­dakan aku cinta kalian,'' paparnya.

Swift pun punya kejutan spesial buat Swifties di sana. Dia membawakan Land of 10 Thousand Lakes, lagu milik Kid Dakota tentang Minnesota.

Swift juga banyak seru-seruan dengan fans selama konser. Kontras dengan nuansa melodramatis dan dark dari album Reputation yang sedang dipromosikannya.

Meski demikian, belum diketahui apakah Taylor Swift Day bakal berlangsung tiap tahun. Sebab, dalam surat keputusan yang dirilis Gubernur Mark Dayton, tertulis tanggal 31 Agustus 2018. Hanya sehari. (Billboard/Pioneer Press/fam/c17/jan)


Tidak ada yang tidak kenal Taylor Swift. Saking tenarnya, pelantun Delicate itu punya hari perayaan resmi.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News