Minta Dipijat, Paman Gerayangi Dada Keponakan

Minta Dipijat, Paman Gerayangi Dada Keponakan
Minta Dipijat, Paman Gerayangi Dada Keponakan
PENAJAM - Seorang paman yang seharusnya memberikan kasih sayang kepada keponakannya justru diperbudak nafsu. Dengan modus minta dipijat, pria yang berusia 30 tahun, warga RT 001 Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tega mengerayangi keponakannya sendiri.

Korbannya, sebut saja Melati (15), siswi kelas tiga salah satu SMP di Kabupaten PPU ini, sekitar pukul 12.00 wita hampir dicabuli oleh sang paman yang berprofesi sebagai mekanik di salah satu perusahaan swasta. Kini, percobaan pencabulan ini ditangani polisi.

Kanit Reskrim Polsek Penajam, Ipda Mochammad Iredenta Tania mengatakan kronologis kejadian bermula pada hari itu tersangka mengajak korban membantunya membersihkan kebun. "Setelah lepas bekerja seharian, terangka dan pelaku beristirahat di sebuah gubuk dan tersangka meminta korban untuk memijitnya," ujar Denta diamini Kepala Seksi Humas Polsek Penajam, Aiptu Suriyanto.

Kesempatan itulah yang digunakan tersangka menggerayangi korban dibagian dadanya daerah sekitar paha korban. Lanjut Denta -sapaan akrab Iredenta Tania- korban sempat melawan dan menyesempatan kabur lalu lari kearah lokasi perusahaan PT. Fajar Surya. "Korban lalu meminta perlindungan pada Soman (25), Sekurity PT. Fajar Surya yang kebetulan bertugas saat itu," katanya. (log/awa/jpnn)


PENAJAM - Seorang paman yang seharusnya memberikan kasih sayang kepada keponakannya justru diperbudak nafsu. Dengan modus minta dipijat, pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News