Mitra Kukar Langsung Diliburkan Usai Ditahan Imbang MFC

Mitra Kukar Langsung Diliburkan Usai Ditahan Imbang MFC
Zulham Zamrun dkk bebas dari aktivitas latihan hari ini setelah menjalani uji coba kontra Martapura FC kemarin. Foto: ALAN RUSANDI/KALTIM POST/JPG

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Mitra Kukar langsung diliburkan usai bermain imbang 2-2 melawan Martapura FC (MFC) dalam laga uji coba di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (25/3).

Hari ini, para pemain tidak latihan. Manajemen berharap, momen tersebut bisa dimaksimalkan pemain untuk beristirahat.

“Pemain dalam kondisi kelelahan, plus ada perasaan bersalah karena tidak enak atas insiden kecil di lapangan. Lewat libur itu, kami harap pemain bisa refreshing, sambil tetap menjaga diri,” ucap Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto kepada Kaltim Post, Sabtu.

Dia mengakui laga tersebut jelas menguras energi dan emosi pemain. Selain pertandingan, ada pula keributan pada pengujung laga.

“Saya harap pemain bisa melupakan kejadian itu. Ambil hikmah dari pertandingan tersebut. Liga 1 akan kick off dua pekan lagi, alangkah bijaksananya jika pelatih dan pemain bisa kembali berfokus membangun kekuatan,” imbuh Suwanto. (don/ndy/k11)

Skuat Mitra Kukar langsung diliburkan usai bermain imbang 2-2 melawan Martapura FC (MFC) dalam laga uji coba di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang,…