Gotor, Bek Spanyol yang Suka Nasi Padang

Gotor, Bek Spanyol yang Suka Nasi Padang
Jorge Gotor Blas. Foto: Donny Aditya/Kaltim Post

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Lidah Jorge Gotor Blas mulai terbiasa dengan masakan Indonesia. Pemain berpaspor Spanyol yang membela Mitra Kukar itu mengaku memfavoritkan masakan Padang.

Gotor juga menganggap masakan nusantara tidak membuatnya bosan. Makanan Padang menjadi salah satu menu favorit eks Real Zaragoza itu. Pemicunya cukup sederhan. Setiap kali melakoni laga tandang, skuat Naga Mekes selalu menyempatkan diri mampir di salah satu rumah makan khas Sumatera Barat yang terkenal di Balikpapan sebelum menuju Bandara Sepinggan.

Alhasil, karena sering berjumpa masakan Padang, pemain 29 tahun itu jatuh cinta. "Nasi Padang rasanya enak. Awalnya saya tidak suka, tapi karena sering diajak ke warung Padang, saya mulai terbiasa dan mulai suka masakan Indonesia," beber Gotor.

Telur dadar, sup daging, dan ayam kare, menjadi menu wajib yang dia santap ketika mampir di Warung Padang. "Tiga menu ini saya sangat suka. Sepertinya tidak lama lagi saya lupa masakan Eropa," tutur Gotor sambil tertawa. (don/is/ira/jpg)


Lidah Jorge Gotor Blas mulai terbiasa dengan masakan Indonesia. Pemain berpaspor Spanyol yang membela Mitra Kukar itu mengaku memfavoritkan masakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News