Mitsubishi Abaikan Himbauan PLN

Mitsubishi Abaikan Himbauan PLN
Mitsubishi Abaikan Himbauan PLN
JAKARTA – Hingga saat ini kontraktor proyek penambahan kapasitas PLTGU Muara Karang, Mitsubishi ternyata belum juga menggubris himbauan dari PT PLN untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat melalui media lantaran crane alat berat  yang dioperasikan menimpa gardu induk PLTGU yang mengakibatkan listrik wilayah Jakarta dan sekitarnya terganggu dua hari lalu.

’’PLN sudah meminta Mitsubishi untuk minta maaf ke masyarakat melalui media, tapi hingga saat ini permintaan itu belum juga digubris. Walaupun itu tidak ada dalam kontraknya, tapi ini hanya himbauan moral agar masyarakat tahu kejadian yang sebenarnya ’’ kata Manager Humas PT PLN, Bambang Dwiyanto di Kantor PLN, Kamis (5/8),

Disebutkan Bambang, dari pihak Mitsubishi katanya telah menyerahkan persoalan ini ke bagian country region management perusahaan selaku penanggung jawab proyek tersebut. ‘’ Kita belum cek lagi ke sana, menurut Mutsubishi telah menyerahkan ke bagian country region management perusahaan,’’ ucapnya.

Bambang juga mengaku, pihaknya juga belum memutuskan sanksi apa yang akan diberikan kepada kontraktor tersebut. ‘’ PLN belum sampai ke sana, kita lihat dulu pada dalam kontraknya,’’ ujar Bambang. Sebagai informasi, pada 3 Agustus lalu crane proyek Mitsubishi menimpa kabel penghubung antara gardu induk PLTGU Muara Karang Lama dan Muara Karang Baru, sehingga sebagian wilayah Jakarta tidak mendapat pasokan listrik. Dalam proyek tersebut, Mitsubishi menggandeng PT Wijaya Karya. (yud/jpnn)


JAKARTA – Hingga saat ini kontraktor proyek penambahan kapasitas PLTGU Muara Karang, Mitsubishi ternyata belum juga menggubris himbauan dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News