MNC Pictures dan Temata Studio Resmi Bergabung di APFI

Rabu, 23 Juni 2021 – 13:43 WIB
MNC Pictures dan Temata Studio Resmi Bergabung di APFI - JPNN.com
Ketua Asosiasi Perusahaan Film Indonesia (APFI) Chand Parwez. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Asosiasi Perusahaan Film Indonesia (APFI) Chand Parwez menyambut baik kehadiran MNC Pictures dan Temata Studio dalam organisasi yang dipimpinnya itu.

Menurutnya, dengan bergabungnya dua rumah produksi itu, kerja sama antara perusahaan film di Indonesian akan makin kuat.

"Ini akan memperkuat usaha dan inisiatif APFI untuk bersama-sama mengembangkan industri perfilman di tanah air," kata Chand dalam keterangan tertulis, Rabu (23/6).

Hal senada juga disampaikan oleh Titan Hermawan, Direktur Utama MNC Pictures. Dia mengatakan bahwa MNC Pictures memiliki visi yang sama dan siap berkolaborasi.

"Fokus kami adalah bersama-sama meningkatkan kualitas film nasional baik dari sisi konten maupun produksinya," ujar Titan.

Tesadesrada Ryza, Direktur Utama Temata Studio menambahkan tujuannya bergabung di APFI karena ingin turut memajukan industri film nasional dengan mengedepankan nilai-nilai kebangsaan.

"Semoga film Indonesia dapat menjadi media pemersatu bangsa dan representasi dari keberagaman budaya tanah air," tuturnya.

Bergabungnya MNC Pictures dan Temata Studio menambah jumlah anggota APFI. Anggota yang sudah bergabung sebelumnya adalah Starvision, Max Pictures, Falcon Pictures, Rapi Film, Soraya Intercine Films, Mizan Pictures, Mahaka Pictures, Hitmaker, Screenplay Bumilangit, dan Visinema. (jlo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...