Mobil Ditarik Leasing, Nasabah Ini Nekat Bakar Diri

Mobil Ditarik Leasing, Nasabah Ini Nekat Bakar Diri
Karyawan dan warga berhamburan saat api menyala di Mandiri Tunas Finance. Foto : fir/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - Warga di Jalan Ringroad Pasar 2 Lingkungan IX, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumut, mendadak heboh, Jumat (20/7) siang.

Pasalnya, seorang nasabah Mandiri Tunas Finance nekat membakar dirinya di kantor perusahaan leasing tersebut.

Nasabah yang belum diketahui identitasnya, itu nekat bakar diri lantaran tak terima mobilnya ditarik oleh pihak leasing.

“Informasinya begitu, katanya nasabah itu enggak terima mobilnya ditarik. Kemudian bawa bensin ke dalam kantor dan membakar dirinya sendiri,” ujar Jojo, warga di lokasi kejadian.

Jojo menyebutkan, kabarnya nasabah yang membakar diri tersebut tinggal di Jalan Masjid Taufik, Kecamatan Medan Perjuangan. “Saat ini dia sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan,” tuturnya.

Sementara, Koordinator Tim Reaksi Cepat Pusdalops BPBD Kota Medan, M Yunus mengatakan akibat insiden tersebut gedung kantor leasing itu mengalami kerusakan sekitar 50 persen.

“Petugas kami yang mendapat kabar dan juga pemadam kebakaran, langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian. Api pun bisa dipadamkan satu jam kemudian, tetapi sempat membakar sebagian kantor itu,” kata Yunus. (fir)


Seorang nasabah Mandiri Tunas Finance nekat membakar dirinya di kantor perusahaan leasing tersebut, Jumat (20/7) siang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News